Aurorastevani’s Blog

It’s Over…

Posted on: October 29, 2009

Kita kehilangan waktu, kita kehilangan alasan tuk terus bersama…
Kau tahu ini memang sudah berakhir, sayang… Memang tak seharusnya kita lanjutkan kisah cinta ini…
Paras dan senyumanmu yang setiap hari kunantikan kini tak berarti lagi dalam hidupku…
Semakin tak kuasa bila aku harus mengingat bahkan bertemu kau lagi, kenangan itu kini ingin aku kubur dalam lubuk hatiku yang paling dalam…
Keyakinan cinta saat masih bersamamu justru tak membuat cinta kita abadi, segala yang tlah kuberikan tak pernah berarti dimatamu… Jangan hubungi aku lagi, berat memang tak lagi mendengar suaramu setiap harinya… Akhiri ini semua, mungkin memang ini yang terbaik untuk kita…
Aku sudah menutup pintu hatiku untukmu, mungkin dulu tak meliahat senyum-mu barang sehari saja, merupakan siksaan berat, tapi kini tak lagi… Gambaran wajahmu telah hilang dari hati dan pikiranku… Aku coba tuk tak memikirkanmu dan mengalihkan duniaku lagi… Terkadang terbesit pikiran tuk jatuh kembali dalam pelukanmu, tapi sayangnya hatiku telah membeku… Saat teringat ciuman hangat itu, bayanganmu menghilang bersamaan dengan hilangnya sosok dirimu dalam hatiku…
Segalanya telah berakhir sayang, aku yakin itu…
We both know that it’s over…

Leave a Reply

